HOMESCHOOLER Mom

Foto saya
a mom of homeschool twinnies (boy and girl), an ex architect, a lecturer, a crafter, and a children book's author and illustrator. loves drawing, crafting, illustrating, making pretty things..

Hi there...

Thanks so much for taking time out of your day to stop by my little space! i am happy to share my daily activities (homeschooling, green living, writing, ilustrating & crafting) and hope you enjoy it...

-Dini-

dkwardhani@yahoo.com



Sabtu, 14 Januari 2012

Capungmungil Goes To America

Ketika saya membuat suatu karya, terkadang saya tidak terpikir apakah karya saya ini akan laku dipasaran atau tidak. Saya membuat karya hanya karena saya ingin dan karena tercetus ide yang tiba-tiba..

Begitu pula ketika saya membuat soft edutoys islami berupa softbook happy hijaiyah, sajadah, dan boneka tangan anak sholeh. Saya membuat karena tiba-tiba terlintas ide di benak saya untuk membuat desain alat permainan edukatif tersebut. tak mengapa jika pasar tak menyerap..
saya suka berkreasi dan saya menikmati mendesain semua mainan tersebut.

Namun ternyata Allah memiliki rencana yang indah untuk saya...walaupun di tanah air mainan islami tersebut tidak terlalu diminati, ternyata mainan itu pulalah yang mengantarkan capungmungil berlayar ke negeri Paman Sam. 

Seorang sister -moslem US- yang saya kenal dari seorang teman adalah pemilik toko online yang berbasis pada penyediaan mainan anak islami serta produk-produk untuk keluarga muslim 
Rupanya Sist ini sangat menyukai produk mainan islami capungmungil dan mengajak berkolaborasi. Meskipun melewati negosiasi yang cukup alot namun kami akhirnya pun deal. Alhamdulillah..





InsyaAllah.. sajadah, arabic alphabet, moslem boys and girls handpuppets, moslem family fingerpuppets, serta softbook capungmungil akan segera berlayar ke Boston Massachusetts. Meskipun saya sendiri belum pernah mencicipi seperti apa negerinya paman sam, rasanya sebagian dari saya ikut serta ke sana :)  


PS: ini postingan bulan september 2011 yang lupa ke publish. alhamdulillah semua sampai dengan selamat..

Semoga laris manis ya sist... ^_^

11 komentar:

  1. selamat din, semoga keberkahan,kebahagiaan & kesuksesan sll menyertai dini & capung mungil...aamiin ^_^

    BalasHapus
  2. subhanallah. semoga berkah mbak yaa.

    ..
    http://muslimtoysanddolls.com/index.php?main_page=index&cPath=79

    ini ya linknya... aku ikut senang dan deg2an deh mbak :D
    jadi lihat barang yg ditawarkan, dan tertarik pada kosakata
    islamic jewelry disana..
    karena saya sedang membuat wire jewelry . mampir ke blog ya mbakkk

    BalasHapus
  3. ahhh aku bangga padamu...semoga raisy tasthy menyusul..aamiin

    BalasHapus
  4. Barakallah ya mb Din, sebagai sesama crafter & muslimah, aku turut bangga...semoga aku keciprat rejekinya juga *ngarep.com* wkwkwk...

    BalasHapus
  5. terima kasiiiih mb Heni, Mb Susi, Mb Santhy, Mb Lia.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba diiin... im proud of u... ga peduli orang suka apa engga yng penting berkarya.. im big fans of u :*

      Hapus
    2. wiiiii... sesama dini harus saling ng-fans :D

      Hapus
  6. Wow... Selamat mbak \(^-^)/ sukses ya!!!
    ecieee.. Go internasional :D

    BalasHapus
  7. mb Din..
    keren keren kereeeen :D

    #injek jempolku mba..biar aku ketularan keren juga..hehe

    BalasHapus
  8. Wow, makin eksis aja mba Dini dengan capungmungilnya, so proud of you mba!! Go go go Capungmungil! (pake yel yel ala power rangers) :D

    BalasHapus

you might also like these stories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...