HOMESCHOOLER Mom

Foto saya
a mom of homeschool twinnies (boy and girl), an ex architect, a lecturer, a crafter, and a children book's author and illustrator. loves drawing, crafting, illustrating, making pretty things..

Hi there...

Thanks so much for taking time out of your day to stop by my little space! i am happy to share my daily activities (homeschooling, green living, writing, ilustrating & crafting) and hope you enjoy it...

-Dini-

dkwardhani@yahoo.com



Jumat, 19 September 2014

KISAH KOTA KITA dalam benak anak-anak



Namanya Rarizqi, umurnya belum genap 6th. Farizqi salah satu pembaca setia buku-buku saya. Ia adalah putra salah satu sahabat saya, mb Sari Rarasati. Mb Sari salah satu orang yang menginspirasi saya untuk mengumpulkan semua coretan-coretan Keni. Ia dengan telaten selalu membuat jurnal harian Farizqi.

Dan saya dibuat takjub saat melihat bagaimana imajinasi Farizqi terhadap ilustrasi yang ada di buku Kisah Kota Kita. 
"Ya ampuun...ini keren sekali," batin saya.
Saya tidak pernah menyangka bahwa cerita-cerita di dalam Kisah kota Kita bisa begitu melekat dan dapat diterjemahkan dengan sedemikian unik dalam benak anak-anak.

Saya hanya bisa berkata, "Terima kasih Rarizqi, dan selamat menjelajahi seluk-beluk Kota Kita!". Juga untuk Mb Sari yang selalu memberi ruang untuk tumbuh kembang kreativitas Farizqi.

Terima kasih karena telah memberikan saya semangat untuk terus menulis dan untuk tetap fokus pada tujuan saya menulis, yaitu menyentuh hati dan imajinasi anak-anak Indonesia.

Toko Merah karya Saya

Toko Merah Karya Farizqi

Pintu Air karya Haidi
Pintu Air karya Farizqi
Jembatan karya Farizqi

Semoga semakin banyak anak Indonesia yang tersentuh, dan terinspirasi oleh kisah-kisah dalam Buku Kisah Kota Kita. 

Doakan saya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

you might also like these stories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...