HOMESCHOOLER Mom

Foto saya
a mom of homeschool twinnies (boy and girl), an ex architect, a lecturer, a crafter, and a children book's author and illustrator. loves drawing, crafting, illustrating, making pretty things..

Hi there...

Thanks so much for taking time out of your day to stop by my little space! i am happy to share my daily activities (homeschooling, green living, writing, ilustrating & crafting) and hope you enjoy it...

-Dini-

dkwardhani@yahoo.com



Minggu, 24 Mei 2015

Me on Republika "Gaya Hidup Ramah Lingkungan"

-Koran Republika, edisi 14 April 2015-

Saya yakin banyak perempuan yang lebih layak tampil di sini, seperti dua tokoh yang banyak menginspirasi saya untuk hidup lebih bertanggung jawab terhadap pengetahuan yang kita punya, apa yang kita konsumsi, apa saja yang kita hasilkan dan buang, juga jejak ekologis individual kita masing-masing.Saya tahu apa yang saya lakukan belum seberapa, tapi saya akan tetap berusaha. Terima kasih mb Deasi Srihandi dan mb Kristien Yuliarti, seneng bisa ada di lembar ini bersama-sama 
Semoga yang sedikit ini ada manfaatnya... yuk, dimulai dari rumah sendiri, dan dari hal yang sederhana. Mumpung masih diberi kesehatan dan kesempatan oleh Allah SWT.
http://www.republika.co.id/berita/koran/leasure/15/04/14/nmsjsf30-gaya-hidup-ramah-lingkungan


PS : terima kasih juga untuk liputannya mb Ria Ribiy
— bersama Deasi Srihandi dan Kristien Yuliarti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

you might also like these stories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...